Pages

Sabtu, 02 Juni 2012

Berwisata di Banjarnegara Gilar-Gilar yukkk (part 12). . .

Ada yang baru di Banjarnegara nih, mari intip yukkk

Yang baru di Banjarnegara itu bernama Surya Yudha Spot Centre “SYSC”. Tempt wisata yang memadukan tempat olah raga, arena wisata air dengan alam terbuka hijau, yang berada di sekitar derasnya aliran sungai serayu yang akan menambah pemandangan sejuk dan indah di sekitarnya.
Waterpark SYSC
SYSC berada di Desa Rejasa, Kecamatan Madukara tepatnya sebelah kiri dari Kota Banjarnegara sebelum BPR,Surya Yudha Kantor Pusatyang menempati area yang cukup luas. Jika akan menuju ke SYSC, jika dari Alun-Alun Banjarnegara ataupun dari arah kota banjarnegara kita menuju ke arah utara setelah jembatan Rejasa terus maju sedikit kurang lebih 100m lihat papan nama dan kita bakal menjumpai Bangunan megah sebelum tikungan BPR Surya Yudha sebelah kiri di pinggir jalan ada semacam gasebo bergaya bangunan klasik di situlah pintu masuk ke Surya Yudha Sport Centre “SYSC”.
Meski tergolong tempat wisata yang baru namun SYSC termasuk tempat yang mempunyai pergerakan yang sangat baik, terbukti dari banyak pengunjung yang menikmati fasilitas yang di sediakan, terutama wahana airnya.
Arena bermain anek
SYSC menyediakan tempat dan sarana olah raga yang memadai dan komplit, mulai dari Lapangan Badminton, Bola Voley, Tenis Meja, Futsal dengan Rumput Sintetis maupun kayu, Tenis Lapangan, Bilyard yang kesemuanya adalah lapangan Indoor dan parkir cukup luas. Sedangkan untuk wahana airnya terdapat 7 kolam dengan berbagai ukuran dan kedalaman untuk dewasa dan anak-anak ada di sana. Kolam renang Prestasi, Kolam renang Arus, Kolam renang Ombak Tsunami  merupakan kolam renang yang terbaru, Kolam Kecehan, Kolam Anak, Kolam Lagoon, Waterboom dengan berbagai ukuran serta ketinggian dengan kedalaman mulai dari 10 cm,20 cm, 40 cm. 80 cm, dan 150 cm, Ember Tumpah, Area bermain anak, serta terdapat pula kolam pancing air tawar. Di sekitar wahana air ini juga terdapat panggung untuk pertunjukan musik yang akan menghibur pengunjung. Emm penasaran??? Eh ternyata masih banyak lagi fasilitas yang ada di SYSC lho.. Tarif wahana airnya hanya Rp. 15.000 saja, sedangkan untuk tarif lainnya silahkan berkunjung ke SYSC. Disediakan Pula Kolam Terapi Ikan.
Disediakan pula sarana Outbond yang dilengkapi aneka ragam permainan serta dibimbing instruktur Profesional. Flying Fox Terpanjang dijawa (200M) yang dapat menguji andrenalin kalian namun sangat mengasyikan.
Suasana di SYSC

Surya Yudha Spor Center mempunyai konsep perecanaan yang matang terlihat dari adanya wahana baru yang selalu ditambahkannya. SYSC juga di lengkapi Gedung pertemuan, Hotel yang mewah dan Restoran yang menyediakan menu makanan ringan, makanan serta minuman yang bervariasi, semua fasilitas yang ada pastinya akan menambah kenyamanan kalian ketika berada di SYSC. Fasilitas Hotel yang bergaya modern akan menjadi tempat bermalam kalian yang sangat nyaman, ketika kalian akan bermalam di Banjarnegara lho, menikmati semua obyek wisata di Banjarnegara.

Waterboom untuk anak
Semakin seru berwisata di Banjarnegara kan??? Nahhh daripada hanya penasaran, buruan ajak keluarga, saudara, teman-teman kalian menikmati dahsyatnya Kolam Ombak Tsunami dan semua wahana airnya yang seru-seru pastinya...

Menjelang liburan tahun ajaran baru kali ini, tidak ada salahnya menikmati pesona Banjarnegara lainnya dengan banyak obyek pariwisata yang akan membuat liburan jadi seru dan seru. Jangan lewatkan juga Yudha Spot Centre “SYSC” menikmati kolam renang dengan air bersih dan segar.

Silahkan beramai-ramai menikmati wahana airnya dan silahkan berkunjung ke Banjarnegara, temaaaaan... Aku tunggu lho ^_^
Kunjungi pula Website Kabupaten Banjarnegara http://www.banjarnegarakab.go.id/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Gustini Putri Utami. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates